Apa yang menurut lo identik dengan Vin Diesel? Gue tebak banyak dari lo yang pasti memikirkan sebuah muscle car, sebuah Dodge Charger berwarna hitam yang punya turbo di bagian depan mobilnya.

Itu adalah salah satu hal paling ikonik yang melekat dengan Vin Diesel di dalam karir aktingnya. Berkat franchise Fast & Furious, karirnya sangat diperhitungkan.

Bahkan berkat franchise kebut-kebutan ini, Vin Diesel punya rekor unik yang entah bisa dibanggakan atau tidak. Dirinya jadi aktor yang paling banyak menghancurkan mobil di dalam film. 


Ketika Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Toretto sudah berada di balik kemudi, lo harus bersiap untuk menyaksikan aksi kejar-kejaran yang mengagumkan. Bahkan gak cuma itu, mungkin aksi penghancuran mobil yang mengagumkan juga pasti lo lihat dalam film-film Fast & Furious. 

Seperti dalam film Fast 5, ketika Toretto dan Brian menarik sebuah brankas raksasa di jalanan sambil kejar-kejaran bersama para polisi, atau Fast & Furious 8, dimana banyak mobil yang dijatuhkan dari atas gedung ketika Toretto ingin mengepung target incarannya.

Secara total, Toretto udah menghancurkan 61 mobil dalam film-filmnya. Data tersebut dilansir dari Scrap Car Comparison, sebuah website di Inggris yang membantu orang-orang menghasilkan uang dari mobil rusak.

Di posisi kedua setelah Vin Diesel ada Bruce Willis yang total dari seluruh filmnya sudah menghancurkan 60 mobil. Lalu posisi 3 dan 4 diisi oleh Arnold Schwarzenegger dan Matt Damon dengan total 52 dan 35 mobil hancur dalam akting mereka.

Angka yang dicatatkan Vin Diesel tadi udah pasti bertambah, Bro. Fast & Furious 9 belum tayang dan sang aktor mengatakan bahwa film ini akan lebih gila dari sebelumnya. Bisa dibilang, bakal lebih banyak mobil lagi yang hancur dalam film ini.