Vin Diesel, bintang film dan produser 'Fast & Furious' melalui akun facebooknya mengumumkan akan mengakhiri 'Fast and Furious' setelah Final Trilogy.

Ia akan menyelesaikan 3 film lagi, Furious 8,9 dan 10. Rumor yang beredar, ada beberapa masalah dibalik Furious 8, salah satunya kesulitan mencari sutradara. Kabarnya Vin Diesel yang terlibat mulai dari proses penulisan, aktor, dan produser sulit bekerja dengan seting baru. Melalui akun Facebooknya, Diesel menjelaskan Furious 8 (Fast 8) masih terus dikerjakan.

Diesel menuliskan status di laman Facebooknya:

"Para penggemar dari Fast & Furious SAGA adalah penggemar terbaik di dunia ... Karena saya menjadi Produser di tahun 2008, Anda telah melangkah bersama saya di jalan ... secara harfiah memberi saya umpan balik yang terbukti sangat berharga. Terima kasih.

Saya memproduksi mitra Neal akan senang bagi saya untuk hanya menandatangani sutradara, tapi ini terlalu istimewa franchise, sehingga hal ini harus sangat hati-hati ditangani. Jelasnya, belum ada yang ditawarkan untuk Fast 8, Belum ... apalagi melihat naskah.

Universal telah begitu baik padaku dan begitu percaya ... mereka telah seperti keluarga ... Aku berjanji studio saya akan memberikan salah satu Trilogy terakhir untuk mengakhiri saga.
Saya akan mengumumkan direksi pada posting berikutnya ... "