Memang sih jadi aktor dan aktris itu enggak gampang. Apalagi kerjanya full, dari pagi ketemu pagi lagi pasti capek banget. Tapi walaupun begitu mereka tetap menjalankannya secara profesional.

Nah mungkin karena itu juga, untuk menghilangkan rasa penat dan keletihan mereka saat syuting, banyak aktor yang melampiaskannya dengan menikmati hiburan malam atau minum-minuman beralkohol.

Tapi, hal itu enggak selalu berjalan baik nih karena banyak aktor dan aktris yang jadi sering mabuk saat lagi syuting. Ya akhirnya tim terpaksa tetap menjalankan proses syuting walaupun sang aktor dan aktris dalam kondisi mabuk.

Siapa aja sih emang yang sering mabuk saat syuting? ini dia nih lo liat aja yah di bawah.

 

Daniel Radcliffe

Lo pasti tau Daniel Radcliffe dari perannya sebagai Harry Potter. Tapi lo pasti enggak tau selama ia syuting di film Harry Potter, Daniel sering banget pergi ke klub malam dan balik dalam kondisi mabuk berat. Ya hasilnya saat pagi-pagi bangun untuk syuting ia masih dalam kondisi mabuk.

 

Margot Robbie

Nah, kalo aktris seksi yang sempat jadi Harley Quinn di film Suicide Squad, Margot Robbie pernah juga nih bermain dengan aktor sekelas Leonardo DiCaprio dalam film The Wolf of Wallstreet.

Saat bermain bersama Leonardo, Margot sempat gugup. Cara mengatasinya, ia meminum-minuman beralkohol biar pede saat bermain peran dengan Leonardo.

 

Matthew Perry

Siapa yang penggemar serial televise ’90-an Friends, lo pasti tau dong Matthew Perry yang berperan sebagai Chandler?

Matthew ngaku bahwa ia sering banget konsumsi obat terlarang dari season 3 sampai season 6 nih. Sampai-sampai ia lupa sama yang ia lakukan selama proses syuting itu loh.

 

Jennifer Lawrence

Wah si cantik Jennifer Lawrence suka mabuk saat syuting juga ternyata. Tau perannya di film The Hunger Games sebagai Katniss kan? nah di film itu ia ngaku kalo lagi bosan nunggu giliran syuting, Jennifer akan pergi ke ruang tunggu untuk meminum-minuman beralkohol.

 

Eminem        

Kalo yang satu ini, rapper yang nge-rapnya cepet banget ternyata pernah mengonsumsi obat terlarang saat harus syuting seharian penuh dalam film 8 mile. Dia melakukan itu untuk menghilangkan rasa letih dan capek.

Intinya nih bro kalo boleh gue simpulin, seberat apapun kerjaan lo, harus tetap profesional dan bertanggung jawab ya!