Gimana, udah pada nonton film bioksop terbaru ini belum? yoi, keren banget kan bro Thor: Ragnarok. Film ini juga disambut baik oleh para kritikus dan penonton di berbagai negara loh.

Enggak cuma itu, di kalangan sineas Hollywood film ketiga Thor ini juga menuai pujian banyak, salah satunya sineas kenamaan Joss Whedon yang merupakan sutradara The Avengers, dan baru-baru ini menjabat sebagai sutradara pengganti untuk proses pasca-produksi film superhero Justice League.

Waduh, Sutradara Justice League Malah Puji Film Thor: Ragnarok

Doi memuji sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi di akun Twitter miliknya, @joss. Di situ Joss bilang kalo film Thor: Ragnarok merupakan mahakarya modern, lucu, dan indah. Joss juga mengaku sangat senang saat menonton film itu.

Selain itu bro, Thor: Ragnarok mendapatkan skor yang sangat tinggi nih dikalangan para pengamat dan kritikus. Sekarang ini udah ada 106 pengamat yang mengulas film superhero Marvel ini, dengan 102 pengamat memberi ulasan positif dan sisanya negatif, membuat filmnya mendulang skor 96 persen. Sementara Metacritic menampilkan skor 74 dari 22 ulasan.