Batman vs Superman: Dawn of Justice sudah terbukti sukses di box office. Tapi penggemar tak puas, dan berharap Warner Bros. tak menggunakan jasa Zack Snyder sebagai sutradara di film Justice League.

Seorang penggemar bernama Bryan Cruz membuat petisi di Change.org untuk menyuarakan agar Justice League tidak disutradarai Snyder. Cruz beralasan bahwa Snyder sudah memiliki dua kesempatan di ‘Man of Steel’ dan ‘Batman v Superman, tapi dinilai gagal.

Snyder dianggap telah memecah belah penggemar Batman dan Superman lewat filmnya. Memang saat ini sedang ramai perdebatan tentang film Batman vs Superman: Dawn of Justice. 
 
 
Film tersebut mendapat ulasan buruk dari kritikus dan sebagian penonton. Tapi penggemar berat tokoh Batman dan Superman membela Snyder, dan mengatakan bahwa film itu khusus untuk penggemar.

“Zack Snyder bukanlah orang yang seharusnya diberi wewenang untuk film dan franchise terbesar. Terutama karena track record-nya,” kata Cruz.

Saat ini petisi tersebut sudah menghasilkan 3.500 tandatangan selama enam hari terakhir. Di India, petisi yang serupa juga dibuat penggemar bernama Taufique Radhakrishnan.

“Dia adalah visual artist yang bagus, tapi tidak bisa menuturkan cerita dengan baik,” katanya.