Movie

'Warrior', Serial yang Terinspirasi Ide Cerita Bruce Lee

  • 14 June 2017
  • 290 views

WARRIOR adalah sebuah drama kejahatan nyata penuh aksi dengan setting pada masa Perang Tong.

LAZONE.ID -

CINEMAX telah langsung memilih serial drama WARRIOR. Memulai produksi season sepuluh episode musim gugur ini di Cape Town, Afrika Selatan, serial penuh aksi ini akan tayang perdana di CINEMAX di Asia.

Tayangan ini terinspirasi oleh ide Bruce Lee dan merupakan hasil karya sekaligus executive producer Jonathan Tropper (pembuat 'Banshee' di CINEMAX) di bawah Tropper Ink Productions.

Justin Lin dan Danielle Woodrow menjadi executive producer mewakili Perfect Storm Entertainment, dan Shannon Lee sebagai executive producer untuk Bruce Lee Entertainment.



WARRIOR adalah sebuah drama kejahatan nyata penuh aksi dengan setting pada masa Perang Tong yang brutal di Chinatown San Francisco pada paruh kedua abad ke-19. Serial ini berkisah tentang Ah Sahm, seorang ahli bela diri penuh sensasi, yang berimigrasi dari China ke San Francisco dalam kondisi misterius, dan menjadi pekerja kasar untuk salah satu tong paling berkuasa di Chinatown – sebuah keluarga kriminal terorganisir asal China.
 
"Sebagai sebuah pertunjukan yang dengan bangga mendapat ijin Bruce Lee, hal ini menjadi perhatian kami untuk menghadirkan bukan sekedar aksi bela diri meledak-ledak – namun kami juga – menghadirkan drama migrasi yang punya kekuatan dan kompleks, relevan dengan masa kini karena kejadiannya di tahun 1870-an,” kata Tropper.
 
WARRIOR diproduksi untuk CINEMAX oleh Perfect Storm Entertainment, Tropper Ink Productions dan Bruce Lee Entertainment.

tags : Bruce Lee

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...