Perjalanan yang mendebarkan dan menakutkan dari kakak-beradik keluarga Winchester terus berlanjut hingga memasuki Supernatural musim ke-12. Sam dan Dean telah menghabiskan hidup mereka di jalan, berjuang dalam menghadapi  semua jenis ancaman supranatural. 
 
Selama bertahun-tahun Winchester Brother melewati petualangan berdarah yang tak terhitung jumlahnya. Mereka telah menghadapi berbagai macam makhluk mulai dari setan bermata kuning yang membunuh ibu mereka untuk vampir, hantu, makhluk pengubah bentuk, malaikat dan dewa. 
 
 
Pada musim ke-11, para Winchester menemukan diri mereka berjuang melawan kekuatan apokaliptik: Kegelapan. Sekarang, mereka mengumpulkan bantuan dari sekutu mereka, baik manusia dan supranaturnatural. 
 
Sam dan Dean akan pergi untuk menghadapi musuh yang paling berbahya yang pernah mereka lihat. Pertanyaannya adalah, akankah mereka menang? Dan apa yang harus dibayar? 
 
Supernatural akan tayang perdana pada 19 Oktober mendatang pukul 21.00 WIB. Serial ini dibintangi Jared Padalecki sebagai Sam Winchester, Jensen Ackles sebagai Dean Winchester, Misha Collins sebagai Castiel, dan Mark Sheppard sebagai Crowley.