Wolverine alias Logan akan diperankan Hugh Jackman untuk terakhir kalinya di Wolverine 3. Dalam film tersebut kemungkinan dia bakal menghadapi villain Mister Sinister. Siapa dia?
 
Mister Sinister punya nama lain Nathaniel Essex. Dia adalah seorang ilmuan yang menjadi salah satu villain paling kuat di Marvel Cinematic Universe.
 
Kemunculan Mister Sinister bermula ketika komentar audio yang menampilkan Simon Kinberg dan sutradara Bryan Singer di X-Men: Apocalypse digital HD yang baru dirilis. Bryan seolah mengkonfirmasi dengan adegan post-credit.
 
 
Dalam, adegan terlihat perwakilan Essex Corporation mengambil darah Wolverine dari fasilitas Alkali Lake yang tebengkalai. Nah, adegan ini disebut punya kaitan dengan plot Wolverine 3.
 
Rumor yang beredar, tokoh Mister Sinister bakal dimainkan Richard E. Grant, aktor 59 tahun yang dikabarkan segera memainkan tokoh "a villainous mad-scientist type.” Dalam cerita komik, Nathaniel Essex adalah ilmuan jenius yang terobsesi dengan ilmu genetik, sebelum dia bekerja sama dengan Apocalypse agar hidup abadi.
 
Wolverine 3 dijadwalkan tayang ke bioskop pada 3 Maret 2017.