Adaptasi live action DC mengawali petualangan mereka dengan jalan yang terjal. Man Of Steel mungkin dapat banyak respon positif dari penggemar, tapi film seperti Justice League dan Suicide Squad benar-benar cerminan bagaimana kacaunya DC Extended Universe.

Tapi Patty Jenkins muncul dengan Wonder Woman arahannya memberikan secercah harapan 2017 lalu. Sebelum Aquaman, film sang Amazonian lah yang mendapatkan pujian terlebih dulu. Film ini gak sempurna, tapi jadi lonjakan penilaian dibandingkan film DCEU yang lain.

Sekarang sekuelnya yang berjudul Wonder Woman 1984 muncul dengan trailer perdanya beberapa waktu lalu. Tone warna yang lebih cerah dengan aksi yang intens kembali memberikan harapan lain untuk para penggemar DCEU.

Meski begitu, ada satu hal yang menimbulkan pertanyaan dalam trailer tersebut. Di sana, Diana Prince muncul tanpa senjata andalannya di Batman v Superman dan Wonder Woman pertama, sebuah pedang dan perisai bulat khas Themyscira.

Kenapa kelihatannya Diana membuang senjatanya tersebut?

Menurut keterangan dari Gal Gadot saat diwawancarai sebuah media, dirinya melihat gak adanya keperluan Wonder Woman untuk menggunakan pedang dan perisai tersebut. Dirinya adalah seorang manusia setengah dewa dan dirinya bisa bertarung. Senjata yang bakal ditinggalkan adalah tali lasso dan gelang ikonik dari sang pahlawan.

Tanpa adanya pedang dan perisai ini juga berarti lo bakal melihat lebih banyak hand-to-hand combat antara Diana dengan para villain yang ada di dalam film.

Jadi makin penasaran nih sama aksi Gal Gadot nanti, Bro.