Boleh deh Fifty Shades Of Grey berjaya dengan pencapaiannya yang fantastis, tapi ada waktunya si Mr Grey ini akhirnya harus turun. Setelah sekian lama, film yang dibintangi Dakota Johnson tersebut akhirnya dipatahkan dominasinya, Bro! Penasaran dengan dengan siapa pelakunya?

Yup, Focus-nya Will Smith yang melakukannya! Film yang bercerita tentang aksi tipu-tipu itu berhasil mencatatkan penjualan tiket yang cukup fantastis sebesar USD 20 juta atau sekitar Rp 259 miliar. Langkah menakjubkan itu diawali dengan pecahnya premier yang berhasil meraih USD 6,4 juta. Cool!

Film ini sendiri merupakan misi balas dendam Will yang sempat terpuruk karena After Earth yang dinilainya sebagai pencapaian terburuk dalam karir. Wih, terbayar lunas deh tuh! Focus sendiri mendapat banyak ulasan positif, terutama pemilihan Smith dan Margot Robbie yang dinilai cukup keren.

Sementara hype Fifty Shades Of Grey perlahan turun, film-film baru pun seperti siap merebut posisi kedua tersebut. Ada Kingsmen Secret Service yang sukses melesat di peringkat ketiga dan film horor thriller The Lazarus Effect berada di peringkat empat.

Come back yang manis buat Smith nih! Tapi, persaingan di box office kadang nggak bisa diprediksi. Lihat aja deh apakah Fokus bisa bertahan dalam waktu yang lama? Buat kamu yang belum nonton, cepet deh mumpung lagi hype!