LAzone
poppin cover
Movie

Wow! Sekuel Film Ini Jedanya Lebih Dari Satu Dekade!

  • 26 February 2019
  • 804 views

Wah, lama juga ya!

LAZONE.ID -

Bro,Umumnya, perilisan sekuel film berjarak 1, 2 atau 3 tahun. Selama-lamanya sekitar 5-6 tahun. Tapi faktanya, lumayan banyak juga sekuel-sekuel film di luar sana yang jarak perilisannya memakan waktu lebih dari 5 tahun. Bahkan, ada loh yang baru dirilis 6 dekade kemudian

Kira-kira Film apa saja, Bro? Yuk, simak ulasannya berikut ini:

1. The Incredibles 2 (14 Tahun)

Sekuel animasi hit Pixar ini, jadwal rilisnya memakan waktu yang sangat lama. Di tahun 2004, keluarga superhero berkostum merah ini, sukses mencuri perhatian dengan karakternya yang berwarna dan kisahnya yang fun banget. Selain itu, ketika di bagian ending, ditampilkan sosok villain Underminer (John Ratzenberger), audiens langsung greget untuk segera menyaksikan sekuelnya.

Setelah melewati berbagai rumor sana-sini dan proses pengembangan yang panjang, akhirnya, The Incredibles II dirilis juga tanggal 15 Juni 2018 dan bahkan di Indonesia, sudah dirilis dari tanggal 14 Juni 2018.

2. Tron: Legacy (28 Tahun)

Ketika dirilis pada tahun 1982, film Tron hanya dipahami sebagian kecil audiens saja. Spesifiknya yang senang dengan konsep raga real-life ditransfer ke dunia virtual. Melihat fakta tersebut, akhirnya di pertengahan 2000, Walt Disney Pictures mulai berkonsentrasi habis-habisan untuk menyusun naskah sekuelnya.

Akhirnya, ketika Tron: Legacy dirilis pada tanggal 17 Desember 2010, fans dan awam langsung benar-benar terpukau dengan visual dan production design yang benar-benar terlihat canggih dan tentunya, tidak melupakan aspek-aspek keren yang dicintai fans veteran.

3. Mary Poppins Returns (54 Tahun)

Ini dia sekuel film yang dirilis hampir 6 dekade kemudian. Tidak pernah terpikir sama sekali kalau film drama komedi fantasi se-legendaris Mary Poppins yang dirilis di tahun 1964, bakalan dibuat sekuelnya.

Akhirnya setelah 54 Tahun, Mary Poppins Return release pada tanggal 19 Desember 2019. Film Ini mendapatkan banyak respon positif, Bro termasuk mendapatkan 3 nominasi Academy Award

Nah, lo udah pernah nonton film yang mana nih, Bro?

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...