Trailer perdana film lanjutan Fifty Shades of Grey baru aja dirilis Universal dan langsung memecahkan rekor. Trailer Fifty Shades Darker sudah ditonton 114 juta kali dalam waktu 24 jam.
 
Dengan begitu, trailer film ini telah melewati pencapaian Star Wars: The Force Awakens yang mendapatkan 112 juta view di hari pertama keluar. Di Amerika Serikat, trailer Fifty Shades Darker ditonton 39,4 juta dari semua platform termasuk Facebook dan YouTube.
 
 
Sisanya, sekitar 74,6 juta lainnya datang dari 30 market internasional. Di Inggris trailer ini ditonton 18,9 juta kali, Brasil 12,4 juta, Prancis 9,8 juta, Meksiko 6,8 juta dan Italia 6 juta kali.
 
Fifty Shades Darker dijadwalkan tayang ke bioskop AS pada 10 Februari 2017. Film ini disutradarai oleh James Foley yang sebelumnya mengarahkan serial populer House of Cards.
 
Cerita film akan melanjutkan kisah miliuner Christian Grey (Jamie Dornan) bersama kekasihnya Anastasia Steele (Dakota Johnson) yang memasuki fase baru dengan kehadiran wanita di masa lalu Grey. Karakter ini akan diperankan oleh Kim Basinger.