Beberapa waktu lalu banyak rumor yang beredar mengenai kemunculan kembali Scarlett Johansson dalam sekuel ketiga Captain America, kini hal tersebut udah bisa dipastikan. There’s good news for you, Black Widow is back! Hal ini udah dikonfirmasi oleh sang sutradara Joe dan Anthony Russo dalam sebuah wawancara.

“Kami sangat senang bagaimana ini semua bisa berlangsung. Dimulai dari Chris Evans sebagai Captain Amerika, Scarlett juga kembali, Winter Soldier ikut bergabung serta Robert Downey Jr akan hadir bersama kami sebagai Iron Man dalam film sekuel ini,” ungkap Anthony seperti yang dilansir oleh Digital Spy.

Pernyataan sang sutradara tersebut sekaligus memberikan bocoran tentang siapa aja yang bakal hadir dalam sekuel yang bertajuk Civil War ini. Selain si cantik Scarlett bisa dipastikan teman masa muda Captain America yang diperankan oleh Sebastian Stan bakal kembali bergabung. Menariknya lagi Tony Stark juga dipastikan terlibat.

Nantinya film ini bakal ber-setting beberapa tahun setelah Winter Soldier, menceritakan tentang perang saudara yang memaksa Captain Amerika dan Iron Man untuk terlibat di dalamnya. Civil War juga bakal jadi debut superhero Marvel lain bernama Black Panther.

Wuih bakal bertebaran bintang nih! Udah nggak sabar pengen nonton? Sayangnya kamu harus bersabar dulu selama setahun, Civil War baru akan dirilis pada sekitar 26 April 2016 mendatang. Catet tanggalnya!