Wuih! Zirah Superhero Ini Lebih Canggih dari Iron Man!

LAZONE.ID - Ternyata kostum Tony bukan yang tercanggih

Zirah superhero tercanggih selama ini identik dengan superhero Marvel, Iron Man. Nggak heran karena Tony Stark dikenal sebagai tokoh paling jenius selain Bruce Banner di semesta itu.

Menukil greenscenes dan ragam sumber lainnya, ternyata kostum Batman Beyond sampai zirah symbiote Venom adalah yang tercanggih.

Seri Batman Beyond adalah penerus Bruce Wayne yang sudah pensiun sebagai pahlawan Gotham. Penerusnya adalah Terry McGinnis.

Dilengkapi oleh cloaking situasional dan bot magnetik membuat ia jadi superhero dengan zirah canggih dan modern.



Kostum ini juga bisa mengeluarkan senjata Batman, batarang secara otomatis. Bisa terbang dan menempel seperti Spider-Man karena magnet di sepatunya bikin ia fleksibel.

Iron Man dengan Nano Tech terakhir memang menggoda, tapi zirah Batman masa depan ini sungguh berbeda menurut developnya bro.

Ia semakin canggih juga karena bisa menyelinap bak ninja. Head to headnya memang cuma berbeda dalam pemilihan senjata di mana Iron Man lebih suka dengan sinar dan rudal di dalam suitnya.

Sementara Venom adalah zirah alami dari alien yang sungguh berbahaya. Bagi yang udah khatam, Venom bisa berubah jadi apapun.

Bahkan jika ada Terminator yang bisa mengubah wujudnya jadi sajam dan pisau yang bisa mencabik manusia, sejatinya Venom pun demikian.



Ingat nggak bro pas Venom juga berpindah ke Spider-Man? Peter Parker bahkan bisa menyerupai pakaian apapun tanpa berganti baju lewat kamuflase pakaian symbiote tersebut.

Nah kalau Black Panther bukan yang tercanggih meski dirancang juga oleh Suri, si adik jenius TChalla.

Tapi bahan materialnya yang vibranium, zirah superhero kebanggaan Wakanda ini adalah yang termahal di dunia.

Tapi balik lagi ke Batman dan Venom, bisa dibilang dua zirah ini memang lebih canggih dari Iron Man. Lo yang nggak sepakat boleh komentar deh nih!