Selain Hugh Jackman sang pemeran Wolverine yang akan pensiun, kabarnya X-Men bakal ditinggal salah satu aktor yang memerankan karakter penting. Dia adalah Jennifer Lawrence yang memainkan tokoh Mystique.

X-Men: Apocalypse adalah film terakhir yang dibintangi Jennifer sebagai Mystique dari kontrak tiga film. Dia pun sempat berbincang dengan para bintang utama lainnya mengenai kemungkinan kembali di proyek mendatang.

Fox takut ditinggal para bintangnya karena Jennifer, McAvoy dan Fassbender membuat perjanjian bahwa jika salah satu dari mereka nggak akan kembali, maka bintang yang lain pun nggak bakal memerankan tokohnya untuk film X-Men mendatang.

“Aku ingin sekali kembali, aku suka penggemarnya dan karakternya. Tapi ketika kamu menyadari betapa pentingnya tiga bulan dari kurun satu tahun dalam hidupmu, aku tak tahu (apakah akan melanjutkan). Aku seharusnya tidak sejujur itu,” lanjut Jennifer.

Tapi penggemar dunia X-Men nggak perlu khawatir. Saat ini 20th Century Fox juga sudah mulai mengembangkan film spin-off.

Akan ada proyek yang berjudul The New Mutants tentang para karakter mutant baru.  Selain itu ada film Gambit yang dibintangi Channing Tatum dan Deadpool yang menampilkan Ryan Reynolds.