Thor 4 atau yang punya judul resmi Thor: Love and Thunder siap tayang pada 2022. Nah apa yang lo tahu terkait film lanjutan dewa Asgard ini?

Well, kalau lo sebut Christian Bale akan jadi villain itu memang benar. Terus apa lagi? Nah sekarang kita mau kasih tahu bahwa ada beberapa perkembangan penting.



Loki, adik Thor yang sekaligus jadi antihero selama ini di semesta MCU akan kalian lihat lagi bro. Seperti yang kita sudah tahu, Loki yang diperankan Tom Hiddleston dikisahkan mati di tangan Thanos pada Avengers: Endgame.

Tapi dalam wawancara keceplosan sang sutradara, Taika Waititi, Loki dipercaya akan kita lihat lagi di Thor 4 ini. Semua berawal dari dia bilang "Oh yea... eh aku nggak bisa bilang," sahut sang director.

Semua fans pun mengetahu bahwa Loki takkan hilang begitu aja dari layar Thor. Toh, kita semua nggak tahu apakah adik sambung Thor itu mati beneran apa bohongan.



Atau bisa jadi Loki di scenes masa lalu, atau malah memang Loki sebenarnya sama sekali tak tewas kayak yang udah-udah.

Toh serial khusus tentangnya juga akan beredar di tahun tersebut. Ada analisis Loki hidup lagi karena telah dilacak oleh Time Variance Authority dan menggunakan time travel yang akhirnya mengubah realitas.

Info terbaru juga menyebut Miek, teman Korg yang dibawa Thor menjadi sohibnya ketika di bumi. Mereka sudah dekat sejak seri Ragnarok.

Nah rumor paling menarik dan santer adalah Jane Foster yang diperanin sama Natalie Portman akan jadi Thor versi cewek atau yang biasa dikenal sebagai Lady Thor.

Berikut beberapa YouTuber yang bikin analisa via video mengenai Thor 4 bro.