Beberapa waktu yang lalu, Zoe Kravitz diumumkan sebagai pemeran Catwoman yang baru. Karakter yang punya nama asli Selina Kyle tersebut dalam sejarahnya udah diperanin banyak banget aktor. Sebelum terpilihnya Kravitz, udah ada Julie Newmar, Lee Meriwether, Eartha Kitt, Michelle Pfeiffer, Halle Berry, Anne Hathaway, dan Camren Bicondova yang memerankan salah satu lawan dan kadang kekasih Batman ini.

Meski Zoe adalah aktor ke-8 yang memerankan Catwoman, tapi baru Doi yang punya rekor karena peran tersebut, Bro.

Dirinya jadi aktor dengan franchise superhero terbanyak dibandingkan aktor lainnya.

Buat yang belum tau, Zoe Kravitz pernah muncul di beberapa franchise superhero sebelumnya. Dirinya muncul di film ‘X-Men: First Class’ sebagai salah satu mutant bernama Angel Salvadore.

Setelah itu, enam tahun kemudian dirinya nyebrang ke DC dengan jadi Catwoman untuk pertama kalinya. Waktu itu, Zoe jadi pengisi suara buat Selina Kyle di film ‘The Lego Batman Movie’. Bahkan sebenarnya bisa aja Doi jadi Catwoman lebih awal kalau dirinya dulu diterima untuk casting di film ‘The Dark Knight’.

Pada 2018, dirinya balik lagi ke Marvel dengan jadi pengisi suara Mary Jane Watson dalam film animasi Spider-Man garapan Sony, ‘Spider-Man: Into The Spider-Verse’.

Dengan bergabungnya Zoe Kravitz di proyek film ‘The Batman’ arahan Matt Reeves, selain jadi aktor yang sering nyebrang antara DC dan Marvel, dirinya juga jadi yang paling banyak terlibat di dalam franchise film superhero.

So, kayaknya lo gak usah khawatir tentang performa Doi nanti. Selain udah akrab dengan film superhero, dirinya juga pernah jadi Catwoman walaupun buat versi yang berbeda. Menurut lo, nanti Catwoman bakal jadi villain atau bakal jadi love interest-nya Batman nih, Bro?