Buat loe yang suka serial ‘Game of Thrones’, pasti tahu karakter Gregor Clegane alias The Mountain. Peran itu dimainkan oleh Conan Stevens yang juga memainkan salah satu karakter di trilogi The Hobbit.

Saat ini Conan dikabarkan sedang syuting di Bali untuk film Dead Squad. Film bergenre horor itu dia bintangi bersama Erika Ervin yang sebelumnya terkenal dengan American Horror Story: Freak Show.

Mereka akan sama-sama memerankan tokoh yang unik. Conan memerankan super soldier Z13, sementara Erika berperan sebagai Zombie Queen.

“Dead Squad” menceritakan tentang enam sahabat yang sedang berlibur di sebuah pulau tropis dan tanpa sengaja menemukan sebuah laboratorium yang terkubur di bawah sebuah reruntuhan kuno. 



Tanpa mereka sadari, laboratorium tersebut dihuni oleh makhluk-makhluk mengerikan hasil experimen seorang ilmuwan ex-Nazi yang gila. Terjebak di dalam labirin neraka penuh dengan zombie-zombie kelaparan, mereka harus berjuang keras agar tetap hidup.

“Dead Squad” adalah produksi kerjasama Six17 Films dari Los Angeles dan Movie Studio Bali dari Indonesia. Film ini adalah karya perdana sutradara Dominik Hauser, yang juga menulis skenarionya bersama Nancy Thornhill. 

Seluruh pengambilan gambar dilakukan di sekitar Bangli dan Gianyar, Bali, selain di dalam sound stage Movie Studio Bali. “Dead Squad” akan diedarkan secara internasional pada akhir tahun ini.