2015, Geisha Persiapkan Proyek Rahasia

LAZONE.ID - Seakan nggak mau kalah dengan musisi dan band lain yang merilis album di tahun ini, Geisha pun juga mempersiapkan sebuah proyek misterius yang sepertinya bakal penuh kejutan.

Tahun 2015 sepertinya bakal jadi persaingan ketat nih, khususnya di industri musik dalam negeri. Pasalnya, tiap musisi dan band punya target sendiri, misalnya mengeluarkan album atau single. Nggak mau ketinggalan, Geisha dikabarkan juga udah menyiapkan kejutan keren bagi para pendengar musik Indonesia. Yup, mereka punya proyek rahasia yang kini masih dalam tahap pengerjaan.

“Gue lagi siapin materi untuk next album. Ada lagu Om Rinto Harahap di-recycle, sedikit lagi kelar. Ada juga project untuk bikin kolaborasi. Belom berani ngomong blak-blakan karena masih sebatas rencana,” ucap salah satu member Geisha, Roby.

Geisha juga mengatakan jika lagu yang bakal mereka aransemen ulang adalah lagu Rinto yang sempat booming di masa lalu. Mereka mengatakan pula jika track tersebut sangat sesuai dengan selera dan musik Geisha. Wah, sepertinya bakal jadi calon hits nih ke depannya.

Tahun 2014 sendiri menjadi saat yang berharga bagi perjalanan karir Geisha. Tercatat, banyak raihan sukses yang berhasil mereka rengkuh. Menyambut tahun yang baru, sepertinya Momo dkk nggak mau buru-buru dalam melakukan pencapaian. Termasuk pengerjaan album baru ini.

“Dari bulan 8 prosesnya, nggak ngebut karena memang mau dibawa ke 2015. Kita daur ulang lagu itu supaya lebih fresh. Kita bawain dengan versi cewek, bikin suasananya lebih masa kini,” pungkas Roby.