3 Hal Unik Tentang Kodaline Yang Mesti Lo Tau

LAZONE.ID - Penggemarnya Kodaline mesti banget tahu ini!

Bro, pasti lo udah gak asing sama band yang satu ini. band yang terkenal dengan lagu yang berjudul "All I Want" sukses membuat orang-orang jatuh cinta sama band yang segera menggelar konser di Jakarta tanggal 1 Maret 2019 mendatang sebagai bagian dari Politics Of Living Tour 2019.

Sebelum lo nonton konsernya, lo mesti tau 3 fakta unik soal Band Kodaline:

1. Ternyata Band Ini Dulu Bernama 21 Demands

Jadi,  band ini terbentuk pada tahun 2005 dengan nama 21 Demands. Grup musik ini mulai dikenal pada bulan November 2007, ketika itu mereka ikut kontes pencarian bakat You're a Star yang tayang di RTÉ dan berhasil menjadi runner-up.

Pada 3 Maret 2007, 21 Demands merilis single "Give Me a Minute" yang berhasil menduduki peringkat pertama tangga lagu Irlandia.

2. Steve Garrigan dan Mark Prendergast adalah sahabat kecil

Ternyata, Steve Garrigan dan Mark Prendergast dibesarkan di Swords, Dublin dan telah bersahabat sejak kecil. Mereka akhirnya bermusik bersama hingga Vinny May, yang juga tinggal di Swords, bergabung. Grup ini belum sepenuhnya lengkap sampai pada tahun 2012 Jason Bolland bergabung sebagai pemain bass.

3. Pernah Bikin Video Klip di Pasar Tradisional Jakarta

Kodaline ternyata pernah bikin video klip di Jakarta, Bro. Video klip lagu  Ready To Change memilih sudut-sudut di Jakarta sebagai latarnya.

Video klip ini dibuka dengan pemandangan khas pasar dan kampung di Jakarta, sambil memperlihatkan Steve Garrigan bernyanyi dengan alunan gitar dan instrumen perkusi kecil dari rekan-rekannya.