33 Tahun 'Mati', Misfits Akhirnya Bangkit Lagi!

LAZONE.ID - Glenn Danzig, Jerry Only plus Doyle Wolfgang Von Frankenstein akhirnya bisa tampil di atas panggung bersama lagi.

Momen ditunggu para penggemar Misfits selama puluhan tahun akhirnya datang juga. Misfits akhirnya naik panggung lagi setelah 33 tahun 'mati'. 
 
Momen bersejarah itu terjadi pada di Denver, Amerika Serikat pada akhir pekan lalu. Semua para pendiri Misfits akhirnya berkumpul lagi di satu panggung. 
 
Glenn Danzig, Jerry Only plus Doyle Wolfgang Von Frankenstein muncul di atas panggung bareng-bareng. Mereka pun sukses memuaskan penantian para penggemar mereka. 
 
Sontak penampilan mereka pun disambut riuh penonton yang kayak udah lama menantikan mereka sepanggung lagi. Proses reuni Misfits ini terbilang nggak mudah.
 
 
Banyak halangan yang akhirnya membuat Misfits pecah dan musuhan. Salah satu contoh perpecahan yang terasa saat Danzig saat menuntut bandnya sendiri pada 2014 lalu. 
 
Saat itu, Danzig meminta agar ia mendapatkan royalti atas pemakain nama Misfits. Tapi akhirnya hubungan mereka membaik dan memutuskan buat reunian
 
Penampilan mereka pun diharapkan bisa berlanjut. Bahkan, banyak berharap Misfits bisa merilis album lagi dengan formasinya sekarang.