Fans Oasis pasti pada tau lah kalo Liam dan Noel Gallagher, sang kakak beradik itu berantem mulu saat mereka masih menjalani dunia musik di Oasis.

4 Alasan Liam dan Noel Gallagher Sering Berantem

Sampai-sampai, Noel cabut dari Oasis yang membuat salah satu alasan band ini bubar. Walaupun Noel udah cabut, mereka sampe sekarang juga masih suka berantem bro. Sebenarnya apa sih alasan mereka sering berantem?

 

Berasa Kayak Ada Dua Vokalis

Di lagu Oasis yang berjudul “Do Not Look Back In Anger” atau “Little by Little” Noel mengambil porsinya si Liam. Ya wajar lah kalo Liam mulai males saat itu.

 

Bisa Jadi Skenario Label

Bisa aja bro perselisihan kakak beradik ini menjadi hal yang di-setting oleh pihak label supaya nama mereka semakin melambung dan otomatis mendongkrak penjualan album mereka juga.

 

Namanya Juga Musisi

Jadi musisi enggak gampang bro. Itu juga yang bikin mereka gampang stres, karena adanya tuntutan band dan segala macam agenda. Mulai dari tur keliling, jauh dari keluarga, rasa capek yang mereka rasakan bisa aja bikin emosi enggak stabil.

 

Naksir Cewek Yang Sama

Kakak adik itu pasti seleranya enggak jauh beda sih. Mungkin bisa aja hal in terjadi. Tapi emang lo tau kalo mereka pernah naksir sama satu cewek yang sama? hehe siapa hayo?