4 Musisi Ini Benci Jika Ada yang Main Hp di Konser Mereka

LAZONE.ID - Mereka gak segan untuk bertindak tegas.

Di masa sekarang, pemandangan orang menggunakan hp pertandingan olahraga atau konser adalah hal yang wajar terlihat. Selain pengen mengabadikan aksi idola mereka sebagai kenang-kenangan karena pernah melihat secara langsung, ada juga yang ingin eksis di media sosial dengan cara tersebut.

Beberapa musisi akan menyambut hangat para penggemar tersebut. Seperti halnya Katy Perry yang sering mengajak satu penggemarnya yang beruntung ke atas panggung ketika konser, bahkan kadang mengajak penggemar tersebut untuk selfie.

Tapi lain halnya dengan beberapa musisi ini, Bro. Mereka gak setuju dan gak menyukai fans yang main hp saat konser mereka.

Corey Taylor
 

Corey Taylor, vokalis Slipknot sebenernya gak punya masalah sama orang yang merekam dirinya ketika konser. Tapi lain cerita dengan pria yang satu ini pada 2016 lalu. Dirinya malah asik dengan ponsel yang dipegangnya padahal berada di barisan paling depan konser Slipknot. Corey yang melihat hal tersebut pun gak segan-segan untuk menepis hp yang dipegangnya hingga jatuh.

Rob Halford
 

Kalau Corey Taylor gak masalah ketika ada yang merekamnya saat manggung, beda dengan Rob Halford. Vokalis band Judas Priest ini merasa kesal dengan seseorang yang merekam konsernya dengan lampu flash kamera yang menyala. Rob pun menendang ponsel yang dipegang penonton tersebut hingga melayang ke belakang. Menurut Rob Halford, cahaya flash tersebut mengganggunya ketika perform.

Tom Morello
 

Layaknya vokalis Slipknot, gitaris fenomenal Tom Morello juga sebenarnya gak masalah dengan orang yang merekamnya ketika manggung. Tapi dalam kasus ini, dirinya merasa kesal dengan seorang fans yang mencoba selfie dengannya di atas panggung dan langsung melempar ponsel yang dipegang penggemarnya tersebut sebelum melanjutkan perform-nya. Tom Morello sendiri emang terkenal sering ngajak fans buat naik ke atas panggung ketika konser berlangsung.

Zac Carper

Kejadian yang satu ini mirip dengan Tom Morello. Saat itu Zac Carper, vokalis FIDLAR mengajak fans yang beruntung untuk naik ke atas panggung saat konsernya. Namun fans tersebut berusaha mengambil selfie bersama sang vokalis. Zac yang kesal pun gak segan untuk mengambil ponsel tersebut dan melemparkannya ke samping panggung.

Memang gak ada kabar tentang ponsel-ponsel yang dilempar tersebut rusak, diganti, atau bahkan hilang setelah dilempar. Tapi, jadinya rugi ya Bro, ketika datang ke konser mau menikmati musik, eh pas pulang hp yang dibawa bawa raib karena tindakan mereka sendiri.