4 Musisi Ini Dikenal Gak Ramah Sama Fans

LAZONE.ID - Ada yang gak segan ngajak fans nya berkelahi!

Sebagai public figure, rasanya udah wajar bagi para musisi ini dikenal banyak orang dan punya fans sendiri. Bahkan, bisa dibilang kalau gak ada fans karir mereka gak bakal bisa dibilang bagus. Makanya untuk menyenangkan hati para fans biasanya musisi-musisi ini ngadain jumpa fans, konser khusus dengan skala yang lebih kecil, dan berbagai hal lainnya. Karena bisa dibilang hal-hal tersebut hal yang terjadi sekali seumur hidup buat para penggemar tersebut.

Tapi sayangnya Bro, seperti yang lo tau gak semua public figure bisa bersikap ramah pada para penggemar mereka. Bukan cuma dengan penggemar, bahkan beberapa musisi berikut ini punya catatan buruk tentang interaksinya dengan orang lain di muka umum.

Kanye West

Kanye West mungkin diakui sebagai salah satu rapper terbaik dunia oleh musisi rap lainnya, Eminem dan juga para penggemar genre musik tersebut. Selain itu dirinya juga terkenal sebagai seorang pengusaha yang sukses dengan brand sneakers YEEZY yang selain menawarkan gaya khas, banyak yang mengakui sepatunya sebagai sepatu paling nyaman.

Meski begitu, Kanye West ternyata gak sepenuhnya dinilai ramah sama fans, selain terkenal gak mau tersenyum di depan kamera yang menyorotnya, dirinya juga pernah mengancam para fans dalam konsernya. Pada sebuah konser di Australia tahun 2014 lalu, Kanye pernah mengancam gak bakal melanjutkan konser karena banyak dari penggemar yang datang ke konser tersebut gak mau berdiri. Bahkan dirinya bikin aturan aneh di konser tersebut. Kanye bikin aturan bahwa orang yang gak mau berdiri pada saat konsernya harus menunjukkan bukti sebagai penyandang disabilitas. Duh!

GG Allin

GG Allin dikenal sebagai penulis lagu sekaligus vokalis buat sebuah band bergenre hardcore punk. Allin sendiri emang dikenal sebagai seorang musisi yang “gila” karena aksi-aksi manggungnya yang sering kali di luar nalar orang-orang biasa yang datang. Bahkan, para penggemarnya yang datang ke konser sering kali jadi sasaran aksi brutalnya saat manggung.

Beberapa kali, Allin sempat menyerang fans tanpa sebab di tengah konser bahkan saat lagu sedang berjalan. Dirinya juga pernah melemparkan peralatan di panggung dan kotorannya sendiri ke arah penonton saat manggung. Meski banyak yang mengagumi aksinya tersebut, gak sedikit juga fans yang ogah mendekati sang musisi kalau udah waktunya menyaksikan dari dekat.

Vince Neil

Sebagai pentolan dari band Motley Crue, Vince Neil tentunya punya penggemar sendiri selain basis penggemar untuk band yang dipimpinnya. Band ini emang punya kesan yang begajulan buat para penggemar kalau dilihat dari lirik lagu-lagu yang dibawakannya. Tapi sayangnya Neil pernah membawa sifat begajulan tersebut ke luar panggung.

Dirinya pernah menjambak rambut seorang wanita yang terlibat perkelahian. Aksinya tersebut sempat dikecam oleh banyak orang termasuk basis penggemar dari Motley Crue itu sendiri.

Sebastian Bach

Mungkin untuk Sebastian Bach, kasus yang pernah menimpanya bukan berkaitan dengan seorang penggemar, melainkan dengan sifat egoisnya ketika berkunjung ke sebuah bar. Vokalis band Skidrow ini pernah datang ke sebuah bar yang ada panggung live music di dalamnya. Dirinya pun meminta untuk tampil dan akhirnya diantar ke manajer bar tersebut. Sayangnya sang manajer bar menolak permintaannya dan sepanjang kunjungannya di sana, dirinya selalu menertawakan musisi yang lagi manggung dan melempar banyak es batu ke arah musisi-musisi tersebut.