5 Musisi Paling Tajir Tahun 2019

LAZONE.ID - Mereka emang sibuk banget di tahun 2019 ini.

Tahun 2019 sepertinya jadi tahun yang menyenangkan untuk dunia hiburan. Soalnya, tahun ini banyak banget kejutan yang terjadi baik di dunia film maupun musik. Di dunia film, tahun ini lo semua disuguhkan banyak film keren yang bahkan udah ditunggu-tunggu sejak lama.

Seperti biasanya nih Bro, pada akhir tahun majalah Forbes merilis daftar orang-orang dengan penghasilan tertinggi selama satu tahun terakhir. Salah satu daftar yang mereka rilis adalah musisi dengan pendapatan tertinggi. Total dari 10 yang dirangkum oleh Forbes, mereka mendapatkan lebih dari US$1 miliar. Ini melebihi catatan tahun lalu dengan US$ 886 juta secara total.

Jadi, berikut adalah 5 musisi paling tajir tahun ini, Bro.

 

5. Elton John - US$ 84 juta

Selain Freddie Mercury bersama Queen yang mendapat film biopik tahun ini, ada musisi asal Inggris, Elton John yang juga mendapat kehormatan tersebut. Film biopik berjudul Rocketman tersebut diperankan oleh Taron Egerton, yang punya suara gak kalah keren.  Ini membuat pencapaiannya terasa lebih spesial dengan dirinya menempati posisi 5 dalam daftar musisi dengan pendapatan tertinggi tahun ini.

 

4. The Eagles - US$ 100 juta

Dengerin nama The Eagles, sebagian dari lo mungkin bakal langsung teringat dengan lagu Hotel California. Yap, band legendaris ini menempati posisi 4 dalam daftar musisi dengan pendapatan tertinggi tahun ini. Bahkan nih Bro, posisi mereka ini turun dari tahun lalu.

 

Ed Sheeran - US$ 110 juta

Ed Sheeran cukup bikin heboh tahun ini dengan merilis album yang penuh dengan kolaborasi bareng banyak musisi dunia. Lagunya bersama Justin Bieber yang berjudul I Don’t Care sempat merajai tangga lagu Inggris. Sayangnya nih Bro, beberapa bulan lalu Ed Sheeran ngumumin bahwa dirinya mau hiatus dari musik sampai waktu yang gak ditentukan.

 

Kanye West - US$ 150 juta

Rapper dan pasangan dari Kim Kardashian ini jadi rapper dengan bayaran tertinggi tahun 2019 sekaligus menempati posisi 2 untuk musisi dengan pendapatan tertinggi. Selain dari musik, dirinya juga punya brand sepatu YEEZY yang sampai saat ini jadi salah satu favorit buruan para sneakerhead di seluruh dunia.

 

Taylor Swift - US$ 185 juta

Penyanyi pop Taylor Swift jadi musisi dengan pendapatan tertinggi tahun ini, Bro. Bukan cuma dari konsernya aja, Taylor juga mendapatkan hak royalti musik, endorsement, dan kontrak untuk album baru. Hebatnya Bro, dirinya melompat dari posisi 6 di daftar yang sama tahun lalu dan ini jadi kedua kalinya dia berada di posisi teratas secara beruntun.

Hmm, uang segitu mau dibeliin apa kalau lo yang dapet, Bro?