5 Soundtrack Film Romantis ini Gak Pernah Ada Matinya!

LAZONE.ID - Film romantis enggak akan lengkap tanpa adanya soundtrack yang mendukung. Ada banyak sebenarnya soundtrack film romantis yang bertahan sepanjang masa

Film romantis enggak akan lengkap tanpa adanya soundtrack yang mendukung. Ada banyak sebenarnya soundtrack film romantis yang bertahan sepanjang masa, tapi banyak yang setuju lima lagu berikut ini gak pernah ada matinya, bro. Selalu sukses bangkitin emosi jiwa..

1. Everything I Do (I Do It For You) - Bryan Adams : Robin Hood, Prince of Thieves (1991)
Wah, yang satu ini patut dibilang legendaris, bro! Mulai dari ceritanya, lagunya, sampai filmnya juga. Dibintangi oleh Kevin Costner sebagai Robin Hood, film ini jadi film berpendapatan tertinggi kedua di tahun 1991. Saking larisnya film ini, soundtrack filmnya juga ikutan sukses dengan masuk nominasi Oscar, bro.

2. I Will Always Love You - Whitney Houston : The Bodyguard (1992)
The Bodyguard juga dibintangi oleh Kevin Costner. Soundtrack film ini dinyanyikan oleh Whitney Houston yang juga bermain dalam film ini. Baik film maupun album soundtrack-nya, laku keras di pasaran, bro. Sempat juga bertahan lama di tangga lagu hampir di setiap negara. Album soundtrack The Bodyguard diklaim sebagai yang terlaris sepanjang masa dan telah terjual sebanyak lebih dari 45 juta kopi di seluruh dunia.

3. My Heart Will Go On - Celine Dion : Titanic (1997)
Film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet ini juga gak terlupakan. Selain durasi filmnya yang panjang, film ini juga jadi film paling mahal di masanya, dengan budget 200 juta Dollar. Soundtrack film dengan judul My Heart Will Go On yang dibawakan oleh Celine Dion juga sukses melekat di ingatan para penonton film ini, bro. Album soundtrack Titanic ini terjual sebanyak 30 juta kopi di seluruh dunia. Lagu ini juga jadi lagu ciri khas dari Celine Dion.

4. How Do I Live Without You – LeAnn Rimes : Con Air (1998)
Con Air yang dibintangi oleh Nicholas Cage sebenarnya gak tergolong film romantis, bahkan sebenarnya bergenre action blockbuster. Tapi loe pasti gak akan bisa lupa juga dengan lagu yang satu ini, bro. Pertama kali dibawakan oleh LeAnn Rimes untuk soundtrack film Con Air, lagu ini lalu dinyanyikan lagi oleh Trisha Yearwood di tahun yang sama, karena Rimes dianggap terlalu muda saat itu, masih 14 tahun, bro. Karena ada masalah tertentu, lagu ini justru enggak dimasukin ke dalam album soundtrack film. Cuma muncul di film, tapi selalu terngiang-ngiang di kepala.

5. I Don't Wanna Miss a Thing - Aerosmith : Armageddon (1998)
Hayoo, ngaku deh! Loe pasti pernah nyimpen lagu ini di mp3 player loe kan? Lagu ini emang dahsyat banget, bro. Soundtrack film Armageddon ini liriknya dalem banget, sayangnya susah untuk dikaraokein karena karakter vokal dari Steve Tyler yang tinggi banget. Apalagi di akhir-akhir lagu yang menurut banyak justru 'The Best Part of The Song". Lagu ini sukses nongkrong cukup lama di puncak tangga lagu di banyak negara.