Euforia James Bond masih terasa, apalagi lagu dari Billie Eilish yang jadi soundtrack film No Time To Die. Berikut lagu-lagu terbaik film James Bond.



1. Madonna

Baca Juga: Mau Nonton No Time To Die? Simak Fakta-faktanya Dulu





Madonna menyanyikan Die Another Day pada 2002. Seperti biasa, Madonna muncul dalam gerakan berani yang punya nada elektro-pop, lengkap dengan vokal yang terbata-bata.

Nada-nada rave whoomps, dan orkestra juga terdengar dalam bentuk digital. Sebuah lagu yang melegenda.

2. Jack White dan Alicia Keys


 
Dua musisi jempolan beda genre itu muncul dengan lagu Another Way To Die. Lagu tersebut jadi soundtrack Quantum Of Solace (2008).

James Bond kali ini juga menyiratkan sebuah tema yang berbeda seperti lagu tersebut. Sebuah irama blues dibumbui dengan ketukan R&B yang kurang sesuai tapi meledak.

3. Billie Eilish



Billie Eilish bikin lagu No Time To Die menjadi sebuah karya yang menegangkan. Nuansa muram dengan vokal berat mengisi seluruh lagu tersebut.

Billie Eilish pun seperti biasa menggunakan keahliannya untuk menyihir di pertengahan lagu dengan mulai memainkan nada-nada sulit.

4. Adele



Adele menyanyikan lagu Skyfall. Penyanyi Inggris ini memang tak perlu diragukan lagu memainkan vokalnya dengan range yang tinggi.

Lagu tersebut pun tak butuh waktu lama untuk menjadi salah satu hits terlaris sepanjang masa.

5. Wings



Band era 70'an Wings punya lagu yang keren banget. Lagu Live And Let Die juga dijadikan soundtrack film James Bond berjudul sama.

Lagu tema ini juga dianggap paling keren karena menangkap berbagai dinamisme dengan intrik yang kuat. Lagu itu pun jadi legenda hingga saat ini.