Rasa suka dengan seseorang adalah sebuah anugrah yang sangat mulai, cinta yang ditanam bisa bertahan dalam waktu singkat atau lama tergantung dari keputusan kedua pihak. Jika lo memiliki seorang yang begitu disayang, dicintai tapi harus pisah karena masih egois dan ingin kembali, susah move on bisa banget kirim lagu berikut buat mantan lo mau balikan lagi. 

Ini dia kumpulan lagu buat mantan agar mau balikan lagi

1. Gagal bersembunyi

Baca Juga: 5 Lagu Paling Pendek di Dunia



Judul lagu ini dibawakan oleh The Rain, yang menceritakan kalau ada si doi yang ada di tempat berbeda, negara berbeda tapi lo kangen ketemuan. Pada akhirnya, rasa kangen yang begitu nggak bisa ditahan bikin lo mutusin si doi. Ungkapin isi hati lo dengan “Hei! Apa kabarmu jauh di sana?” 

Bikin mantan lo hatinya melting saat lo kirim lagu ini buat dia, jangan lupa kasih kejutan indah biar mantan lo baper. 

2. Berpisah itu mudah

Lagu ini dibawakan oleh Rizky Febian anak dari komedian Sule.  Rizky berkolaborasi dengan Mikha Tambayong yang mengisahkan bahwa selama menjalani hubungan asmara, ada banyak kenangan indah saat lo sama mantan. Tapi, karena mungkin lo mulai jenuh dengan sikap ego mutusin dia yang masih sayang sama lo. Nyanyikan berpisah itu mudah sambil mewek depan mantan mungkin bisa jadi luluh seketika. 

3. Selalu Muda

Judul lagu ini dinyanyikan Payung Teduh yang bisa lo kasih sama mantan lo saat ketemuan. Dalam lagu ini, latar belakang hujan sangat syahdu bikin suasana hati galau, liat perasaan ga bisa pergi jauh setelah beberapa saat putus. Lo bisa bikin kolase foto sama mantan lo saat mau balikan, kirimin dia kisah waktu kalian masih bersama. Ingatkan betapa lo sangat sayang dan cinta sama dia. Yakin banget, mantan bakalan meleleh!

4. Bad Things

Dinyanyikan oleh Machine Gun Kelly feat. Camila Cabello dengan kisah penyesalan terdalam seorang pasangan karena udah minta putus. Lo mungkin juga pernah ngrasain hal yang sama dengan lirik lagu ini. Gue harap lo bisa lebih bijaksana sebelum mutusin karena mantan lo jika udah berusaha yang terbaik buat mertahani tapi lo kekeh mutusin mau balikan coba nih kirim lagu ini.

5. Happier

Lagu ini cocok untuk lo yang lagi nyesel banget saat tahu kalau mantan lo udah punya pengganti lo yang lebih baik and dia merasa lebih bahagia. Lagu ini dinyanyikan oleh Ed Sheraan, pas banget sama lo yang kisahnya sama dengan nih lagu. Mungkin agak jahat kali ya kalau nyanyiin lagu ini depan mantan lo, serasa doain agar dia putus sama pacar barunya. Okelah, tunggu dulu biar dia putus ya baru lo maju bawain lagu ini. 

6. Mantan terindah

Dinyanyikan oleh Raisa dengan sudut pandang penyesalan terbesar karena telah mengecewakan, egois dan tak mau kalah. Rasa penyesalan terdalam membuat mantan lo bisa luluh jika kamu nyanyiin depan dia dengan bawa kesukaannya, mungkin mobil atau cincin kawin. Tunjukkin rasa serius lo sama dia dengan sebuah momen penting seumur hidup.

7. The Man Who Can’t Be Moved

Namanya mantan pacar kalau dah melekat di hati tentu sedikit banyak pasti ngasih momen kenangan. Sama dengan lagu ini, dinyanyiin oleh The Script yang bagian liriknya bisa lo cukil ““How can I move on, when I’m still in love with you?”