Ada yang Minat Terlibat di Video Klip Baru Efek Rumah Kaca?

LAZONE.ID - 'Biru' sendiri diambil dari album terbaruk ERK 'Sinestesia'

Bagi loe penggemar berat unit indie Jakarta, Efek Rumah Kaca ada kabar bahagia nih! ERK membuka kesempatan buat fans yang mau terlibat di video klip barunya 'Biru'. 

"Efek Rumah Kaca dan Cut and Rescue dengan ini ingin mengajak teman-teman semua untuk berpartisipasi dalam pembuatan klip video 'Biru' dari album Sinestesia," tulis ERK di akun Instagram resminya.

Caranya sebenarnya mudah sekali. ERK hanya meminta para penggemarnya untuk mengunggah video berdurasi pendek dengan memakai hastag khusus yang dibuat oleh mereka. 

 


"Teman-teman dapat berpartisipasi dalam projek klip video ini dengan cara mengunggah video berdurasi 5 s/d 15 detik di instagram dengan menggunakan tagar #klipERKbiru #erkXcutandrescue," tulisnya lagi.

Bukan cuma lewat hastag, ERK membuka penerimaan video lewat email cutandrescue@gmail.com. ERK pun membebaskan ide-ide yang dituangkan untuk videonya nanti. 

Tapi yang jelas harus selaras dengan cerita yang diambil dari 'Biru' dan pendaftaran akan ditutup hingga 30 Juni mendatang. Lagu tersebut masuk dalam album terbarunya ERK bertajuk 'Sinestesia'.