Adam Levine Ngaku Mengidap ADHD?!

LAZONE.ID - Adam Levine mengungkapkan rahasia terbesar yang selama ini ia simpan dalam hidupnya. Frontman Maroon 5 ini mengaku jika dirinya mengidap ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder) atau gangguan dalam berkonsentrasi.

Merdeka.com --- Adam Levine mengungkapkan rahasia terbesar yang selama ini ia simpan dalam hidupnya. Frontman Maroon 5 ini mengaku jika dirinya mengidap ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder) atau gangguan dalam berkonsentrasi.

Dia kini berusaha untuk bisa mengatasi sakit yang dirasakan selama ini. Tak hanya dirinya, Adam menggunakan status selebritinya untuk berkampanye agar orang lain yang mengidap penyakit yang sama segera didiagnosa.

"Aku selalu menyakinkan bahwa apa yang aku kamapanyekan selalu berkaitan dengan diriku. Dan isu dekat dan menyentuh hatiku," paparnya.

Adam mengaku jika dia tak kaget saat pertama kali diberitahu mengidap gejala ADHD. Saat remaja dia selalu kesulitan untuk fokus di sekolah.

adam-levine-006

"Aku selalu mengalami kesulitan untuk fokus di sekolah, dan tak kaget ketika diberitahu bahwa aku mengidap ADHD. Aku merasa bahwa seseorang harus didagnosis sejak dini agar dia bisa tahu pada dirinya," tukasnya.