Adele Rilis Album Baru Akhir Tahun Ini?

LAZONE.ID - Kepastian rilisnya album baru Adele seperti sebuah teka-teki. Sejak tahun lalu, nggak ada orang bisa memastikan kapan album baru Adele bakal dirilis.

Kepastian rilisnya album baru Adele seperti sebuah teka-teki. Sejak tahun lalu, nggak ada orang bisa memastikan kapan album baru Adele bakal dirilis.

Kini, muncul lagi kabar yang nyerempet dengan perilisan album Adele. Sebuah majalah Entertainment Weekly's sempat memasukkan nama Adele dalam latest issue musisi yang akan rilis album tahun ini.

Nggak cuma Adele, nama-nama lain kayak Prince, Disclosure dan Lana Del Rey juga masuk dalam list latest issue. Uniknya ketiga nama itu emang berencana merilis album

Seperti Prince berencana merilis album barunya 'Hit n Run' pada 7 September mendatang. Terus, Disclosure juga bakal merilis album barunya 'Caracal' pas 25 September bulan depan.

Kemudian nama terakhir yaitu Lana Del Rey bakal merilis album barunya 'Honeymoon' pada 18 September mendatang. Jadi nggak heran isu album baru Adele akhirnya muncul lagi.

Tapi kayaknya cuma waktu yang bakal menjawab isu tersebut!