Aerosmith Tak Akan Rilis Album Baru?

LAZONE.ID - Sebuah kabar mengejutkan berhembus dari gitarisAerosmith, Joe Perry. Ia menyatakan adanya kemungkinan Aerosmith tak akan merilis album baru.

Merdeka.com --- Sebuah kabar mengejutkan berhembus dari gitarisAerosmith, Joe Perry. Ia menyatakan adanya kemungkinan Aerosmith tak akan merilis album baru.

Meski sudah tak muda lagi, para personel Aerosmith masih sering manggung dan tampil secara maksimal. Semangat rock Steven Tyler dan kawan-kawan terbukti masih tinggi dan menggelora.

Alasan Joe dan anggota Aerosmith untuk berhenti adalah karena album mereka kurang mendapat respon positif dari penikmat musik. Single-single mereka dari album MUSIC FROM ANOTHER DIMENSION! yang dirilis 2012 gagal masuk dalam chart musik Amerika.

"Aku sangat kecewa album itu tak sesuai harapan. Namun album itu sudah rilis, dan selamanya akan tercatat," kata Joe kepada Rolling Stones. Meski begitu ia masih menyimpan optimisme bahwa suatu saat lagu-lagu tersebut akan disukai.

Faktor lain yang mendukung berhentinya Aerosmith adalah kontrak rekaman yang sudah habis. Kerjasama Aerosmith dengan Sony sudah selesai, dan mereka kini berdiri sendiri.

Saat ini Aerosmith sedang tur keliling Eropa dan akan meramaikan sejumlah festival musim panas di Inggris. Kemungkinan terakhir mereka akan merilis single setiap enam bulan. Namun masa depan Aerosmith masih belum menemukan kejelasan yang pasti.