Afgan Sukses Gelar di Konser Tunggalnya di Malaysia

LAZONE.ID - Afgan akhirnya sukses membuktikan bahwa ia nggak cuma tenar di Tanah Air. Nama Afgan ternyata juga wangi di panggung musik Malaysia.

Afgan akhirnya sukses membuktikan bahwa ia nggak cuma tenar di Tanah Air. Nama Afgan ternyata juga wangi di panggung musik Malaysia.

Hal itu terbukti dari suksesnya konser tunggal Afgan di Negeri Jiran itu pada Jumat (18/9/2015) lalu. Nampak ribuan penggemar Afgan memadati Plenary Hall Kuala Lumpur Convetion Center.

Tiket yang dijual di konser tersebut pun sukses ludes terjual. Ribuan pasang mata pun kayak nggak sabar menantikan penampilan Afgan.

Hingga mereka kayak terhanyut lewat hits-hits yang dibawain sama pemilik nama lengkap Afgan Syahreza itu. Afgan sukses ngebawain lebih dari 23 lagu dari dua jam lebih penampilannya.

Hits-hits kayak 'Sadis', 'Knock Me Out' dan 'Terima Kasih Cinta' sukses bikin choir di Malaysia. Belum lagi kemunculan tamu istimewa yang buat konser tunggal pertama Afgan begitu berkesan.

Tamu istimewa itu nggak lain adalah diva asal Malaysia, Sheila Majid. Kedatangan Sheila pun sempat ngejutin Afgan.

Hingga pada akhirnya mereka duet juga bawain lagu 'Ku Mohon'. Kehadiran Sheila kayak menyempurnakan konser tunggal Afgan di Malaysia!