Agnez Mo mengumumkan kerja sama dengan Z2 Comics. Mereka menggarap novel grafis berjudul Don't Wake Up yang diadaptasi dari lagu Long As I Get Paid.

"Aku sangat senang untuk memformulasikan cerita fantasi yang aku buat berasal dari lagu Long As I Get Paid," kata Agnez Mo di Instagramnya.

Agnez Mo mengaku sudah merahasiakan proyek tersebut selama satu tahun. Ia pun mengaku begitu bangga memperkenalkan karya terbarunya.

Baca Juga: Nadin Amizah Rilis ‘Seperti Takdir Kita Yang Tulis’

"Saya selalu menikmati ketika membacakan cerita melalui setiap lagu yang ditulis atau melalui musik video yang aku arahkan," kata Agnez Mo.

Judul novel ini Don't Wake Up yang bercerita mengenai manusia kucing bertemu dengan manusia pasir. Agnez Mo bekerja sama dengan penulis Karla Pacheco akan membuat para pembacanya memasuki dunia mimpi.

Novel itu bakal menarik kamu ke dalam peperangan dewa selama berabad-abad. Beberapa karakter yang digambarkan pun menunjukkan pesona dari Indonesia.

Terlihat beberapa karakter menggunakan motif-motif batik. Ada 4 karakter yang Agnez Mo tunjukkan sesuai dengan beberapa potongan video klip musik Long As I Get Paid.