Akhirnya! Michael Buble Putuskan Pensiun

LAZONE.ID - Buble pensium setelah merilis album terbarunya pada November mendatang. 

Michael Buble mengumumkan sebuah kabar sedih untuk para penggemarnya. Buble memutuskan untuk mengundurkan diri dari industri musik. 

Buble akan pensiun bernyanyi usai merilis album ke-10 pada November mendatang. Album terakhir Buble dikasih titel 'Love'. 

Tentunya keputusan itu udah dipikirkan matang-matang oleh Buble. Ia pun butuh waktu hingga setahun untuk membulatkan tekadnya untuk pensiun. 

Berbagai pertimbangan diambil hingga akhirnya Buble memutuskan untuk pensiun. Salah satunya pertimbangan terbesarnya adalah soal kesehatan sang buah hati, Noah. Hingga akhirnya, Buble memutuskan untuk fokus mengurus anaknya. 

Akhirnya! Michael Buble Putuskan Pensiun

Karier penyanyi asal Kanada itu dimulai saat mencuri saat ditemukan oleh Michael McSweeney. Usai itu, Buble merilis album indie di 2000. 

Karier profesional dimulai saat album debut Buble keluar pada 'BaBalu' di 2001. Hingga total 9 album sukses dirilis sepajang karier Buble. 

Buble pun menempatkan namanya sebagai salah penyanyi pria terbaik. Buktinya, 4 Grammy Awards sukses melengkapi raihan kariernya.