Akhirnya Sesi Pertama Rekaman Album Baru Muse Selesai

LAZONE.ID - Progres yang baik ditunjukkan Muse dalam proses pembuatan album barunya.

Progres yang baik ditunjukkan Muse dalam proses pembuatan album barunya. Hal tersebut diperlihatkan oleh trio keren ini dengan mengunggah foto di akun Instagram mereka. Dengan caption, ‘Akhir dari sesi pertama. Ini benar-benar begitu emosional.’ seolah-olah mengisyaratkan jika mereka telah menyelesaikan salah satu bagian karya baru tersebut.

Pada foto yang diambil dengan sudut bird eye tersebut, terlihat sang drummer, Dominic Howard tengah melakukan jamming dengan Matt di studio. Terlihat pula banyak kabel berserakan serta alat-alat musik di tempat tersebut.

Nggak nampak dalam foto tersebut, Chris Wolstenholme sang bassist, kemudian menulis kicauannya di Twitter dengan kalimat yang berbunyi, ‘Saatnya menghabiskan waktu di rumah.’ Kelihatannya, hal tersebut menandakan Muse sedang mengambil istirahat sejenak sebelum nantinya bakal kembali melakukan sesi berikutnya.

Proses rekaman album baru ini sendiri dimulai pada awal Oktober lalu. Hal tersebut dipertegas dengan sebuah foto yang diunggah di Instagram pada tanggal 4 Oktober bertuliskan, ‘Day 1.’ Menurut Bellammy, kali ini mereka bakal kembali ke genre asal mereka, yakni dengan mengandalkan bass, gitar dan drum.

Jika nggak ada halangan, album baru ini rencananya bakal dirilis tahun depan. Sementara menunggu proses albumnya selesai, Muse bakal menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Glastonbury. Bisa jadi dalam acara yang digelar tahun depan tersebut, Bellamy dkk bakal membawakan lagu barunya.