Alanis Morissette Pamer Unreleased Track dan Rilis Ulang Album Lamanya

LAZONE.ID - Alanis Morissette jadi salah satu penyanyi wanita yang selalu dikenang sampai saat ini. Hits-hitsnya kayak 'All I Really Want', 'Ironic' dan 'Hand In My Pocket' sukses melambungkan namanya.

Alanis Morissette jadi salah satu penyanyi wanita yang selalu dikenang sampai saat ini. Hits-hitsnya kayak 'All I Really Want', 'Ironic' dan 'Hand In My Pocket' sukses melambungkan namanya.

Ketiga hits itu pun masuk dalam album 'Jagged Little Pill' yang disebut paling sukses sepanjang sejarah karier penyanyi asal Kanada itu. Album yang dirilis pada 1995 itu pun sukses kejual hingga 33 juta kopi diseluruh dunia.

Nggak heran, album 'Jagged Little Pill' kayak terus ngebekas di hati Alanis. Hingga akhirnya, Alanis coba buat ngerilis ulang album 'Jagged Little Pill'.

Tapi album tersebut nggak bakal diproduksi gede-gedean. Seenggaknya cuma ada 30 ribu kopi rilis ulang 'Jagged Little Pill'.

Selain itu, nggak cuma lagu-lagu yang di album 'Jagged Little Pill' sebelumnya. Nanti juga ada satu unreleased track yang juga bakal masuk di rilisan ulang 'Jagged Little Pill'.

Lagu tersebut nggak lain adalah 'The Bottom Line' yang ternyata diciptain saat Alanis garap album 'Jagged Little Pill'. Nggak cuma itu aja, ada enam demo lagu dan beberapa CD lain yang masuk dalam album itu.

Rencananya, Alanis akan merilis 'album kenangan' itu pada November mendatang.