Aldhiya: Meet The Labels Wujudin Mimpi Gue Dari SD!

LAZONE.ID - Solois cantik ini nggak pernah nyangka bisa raih mimpi lewat MTL.

Aldhiya, solois cewek angkatan LA Meets The Label 2015 menceritakan sejak dulu ia tak percaya bisa membangun mimpinya sebagai penyanyi. Sampai suatu hari ajang yang ia ikuti itu memang memberikan jawabannya.

"Parah banget, parah banget, pertama ngikut Meet the labels gue pertama kali disuruh ikut sama temen gue, suruh ikutan, awalanya gue nggak tahu sama sekali dan gue disuruh ikut iseng-iseng," blak-blakan Aladhiya.

"Sampai akhirnya gue final tuh masih nggak percaya, akhirnya pas masuk 20 besar itu baru gue akhirnya percaya," kata solois ini.



Sedari kecil, pelantun 'Nada di Nadiku' pun becerita ingin bisa menjadi penyanyi. Namun ia merasa tak percaya diri dan sempat disibukkan dengan kegiatan usahanya.

Aldhiya pun semakin tenggelam dengan rutinitas yang sebenarnya agak jauh dari mimpinya. "Sebenernya impian gue yang enggak pernah kepikiran jadi nyata itu udah gue SD sih."

"Tapi seiring berjalanya waktu gue sibuk banyak hal yang gue kadang suka lupa dengan cita-cita gue itu, " tukasnya.

"Dengan adanya MTL dan masuk label gue baru sadar, 'anjir nih mimpi gue waktu SD cuy, akhirnya baru kejadian setelah saat ini'," pungkasnya bangga.