All of Me Bawa John Legend Sukses di Inggris

LAZONE.ID - John Legend telah mencapai sukses besar lewat single hitsnya â

Pelantun tembang All of Me akan mengadakan tur All of Me di enam venue di Inggris sana. John Legend telah mencapai sukses besar lewat single hitsnya ‘All of Me’.

Sebelum perilisan perdananya, lagu ‘All of Me’ memang sudah diprediksi akan membawa kesuksesan pada pria berkulit hitam manis ini. Suaranya memang yang paling pas untuk membawakan lagu ini, begitu kata pencipta lagu ini, John Stephens dan juga Toby Gad.

All of Me telah diputar sebanyak lebih dari 21 juta kali melalui streaming, atau setara dengan 200ribu lebih telah didownload. Hal ini terjadi sejak dilepasnya single milik John Legend ini ke pasaran sejak 12 Agustus 2013 silam.

Sebuah capaian yang sangat fantantis untuk sebuah lagu bisa bertahan di tangga lagu Top Ten dalam krun waktu 18 minggu berturut-turut. Selain itu, All of Me juga mendapatkan titel Platinum Single sebagai balasan atas kepopulerannya.

Tidak hanya di Inggris saja, All of Me meraih popularitas yang hebat di banyak negara seperti Australia, Amerika Serikat dan juga Indonesia. Ngaku deh! Kamu juga punya lagu ini di daftar playlist kamu kan? Bisa juga nyanyiin lagu ini di depan pacar atau gebetanmu biar mereka semakin lengket.