ALLABOUTICEPERIENCE MonkeyLada: Festival Paling Lengkap yang Pernah Ada

LAZONE.ID - Dengan konsep 'Be Transformed', Festival Allabouticeperience MonkeyLada akan menghadirkan transformasi dengan intensitas tinggi bagi para penonton dari Jakarta dan Indonesia.

Festival perdana Allabouticeperience MonkeyLada akan segera hadir di Jakarta pada 28 November 2015 mendatang di Senayan, Jakarta. Di promotori oleh Marygops Studios – promotor hiburan terdepan di Jakarta, Festival MonkeyLada siap menghadirkan pengalaman menarik bagi para pencinta musik dan hiburan di Jakarta dan Indonesia pada bulan November mendatang di area Senayan – Jakarta.

Setelah sebelumnya mengumumkan pengisi acara yang akan tampil di Monkeylada Festival; The Fratellis, Before You Exit, The Maine, Sandhy Sandoro, GAC, Isyana Sarasvati, Millane Fernandez, hari ini, Marygops Studios mengumumkan jajaran artis tambahan yang akan tampil dalam Festival nanti seperti TOE dari Jepang, Pee Wee Gaskins, Dhira Bongs dan area Panggung BREWHAHA yang akan menampilkan Soleh Solihun dan Ernest Prakasa untuk Stand Up Show.

Dengan konsep “Be Transformed”, Festival Allabouticeperience MonkeyLada akan menghadirkan transformasi dengan intensitas tinggi bagi para penonton dari Jakarta dan Indonesia. Acara ini akan menjadi Festival paling lengkap yang pernah ada. Dari penanyangan film, stand-up komedi, beragam kegiatan seru, dan tentu saja beragam hiburan musik dari berbagai genre musik. Dan karena kami memiliki monyet sebagai simbol untuk festival ini, tidak berarti kami hanya akan menyediakan pisang sebagai makanan yang disajikan. Dalam Festival ini akan tersedia banyak stall jajanan unik, café dan bar – yang terbaik di Jakarta. Kami akan buktikan bahwa apapun kondisi cuaca pada saat acara, bukan masalah, karena rain or shine we still shine!.

“Allabouticeperience MonkeyLada adalah cara untuk menyambut musim hujan dan menunjukan ‘kegembiraan’ dapat di terjemahkan dari hujan ke musim panas,” jelas Shaane Harjani – Managing Director dari Marygops Studios. “Monyet merupakan simbol transformasi yang hebat (berdasarkan teori evolusi Darwin), yang mana menjadi dasar dari ide cemerlang Festival ini, Penjualan tiket perdana untuk ke Monkeylada Festival dapat di beli di acara HAI DAY tanggal 10 – 11 Oktober di Plaza Timur Senayan, dimana bagi pembeli diacara ini akan berkesempatan untuk di undi untuk mendapatkan Meet & Greet dengan para artis/pengisi acara Monkeylada Festival ” tambah Shaane.

Harga tiket Monkeylada Festival:

Untuk Informasi lebih lengkap kunjungi situs resmi http://www.monkeylada.com/.

Untuk info lebih lanjut dari Festival Monkeylada kunjungi:

Official Site: http://www.monkeylada.com/ or http://www.marygops.com/

Official Facebook Page:

https://www.facebook.com/pages/Marygops-Studios/104592492915022