AlunaGeorge, The Next Big Thing

LAZONE.ID - AlunaGeorge sempat masuk nominasi BRIT Awards dan BBC Awards.

 
Scene EDM nggak pernah berhenti untuk menelurkan sensasi-sensasi baru. Belakangan ada duo EDM yang lagi sering diperbincangkan yaitu AlunaGeorge. 

Duo EDM asal Inggris terbentuk pada 2009 lalu.  Duo Aluna Francis dan George Reid itu merilis album debutnya 'Body Music' pada 2013. Album itu pun sukses meroketkan nama mereka di kancah industri EDM dunia. 

Sebagai penghargaannya, AlunaGeorge masuk ke nominasi BRIT Awards dan BBC Awards di tahun yang sama. Sayangnya, setelah itu nama AlunaGeorge sedikit mulai meredup.

 
Hingga di 2016, AlunaGeorge seperti kembali mencoba ke lantai dansa. Mereka menjadi headline di Ultra Music Festival 2016 yang digelar pada 18 hingga 20 Maret lalu. 

Billboard pun sempat melabeli AlunaGeorge sebagai The Next Big Thing di EDM. Tentu penilaian tersebut diberikan setelah melihat potensi besar di karier AlunaGeorge. 

Kini, ungkapan Billboard pun akan dipertaruhkan AlunaGeorge saat merilis album barunya 'I Remember' pada April mendatang. Dan, banyak partygoers menantikan akan seperti apa album baru mereka nanti.