Apa Jadinya Jika Kiss Berkolaborasi Bareng Idol Grup Jepang?!

LAZONE.ID - Band Heavy Metal asal Amerika Serikat, Kiss, membuat gebrakan dengan berkolaborasi dengan Idol Group asal Jepang.

Kamu penggemar musik heavy metal rilisan tua pasti tahu banget dengan band nyentrik ini. Pernah menjadi icon musik metal tahun 70-an inilah Kiss. Dibentuk pada tahun 1972 band legend ini masih eksis. Kabar paling baru dari Paul Stanley dkk, mereka bakal berkolaborasi dengan idol grup asal Jepang yang berisi gadis-gadis imut. What?

Lewat lagu yang berjudul Yume No Ukiyo Ni Saitemina, kedua grup beda aliran ini sepakat untuk membentuk kerja sama apik. Nantinya lagu ini bakal dirilis dalam dua versi yang masing-masing bakal menunjukkan kebolehannya. Kira-kira siapa yang menang nih?

Meskipun garap lagu Jepang, sepertinya hal ini bukan masalah besar bagi Kiss. Hadirnya Paul Stanley dan Greg Collins bakal membuat Yume No Ukiyo Ni Saitemina mempunyai nuansa yang sangat berbeda. Mungkin hanya terkendala masalah bahasa dan itu bisa diatasi dengan mudah.

Sedangkan dari idol grup bernama Momorio Clover Z tersebut, lagu ini kemungkinan bakal dibawakan dengan ciri khas mereka. Ceria, simple dan beat cepat ala girl band. Mampu berkolaborasi dengan band sekelas Kiss, tentunya para gadis ini punya sesuatu yang nggak biasa.

Meskipun rilis dua versi, nggak menutup kemungkinan jika nanti bakal ada aransemen gabungan dari keduanya. Penasaran? Tunggu tanggal rilisnya 28 Januari depan!