Apes Banget! Vokalis Lamb Of God Dipukuli Sama Sekelompok Orang di Irlandia

LAZONE.ID - Nasib naas baru aja menimpa vokalis band metal, Lamb Of God, Randy Blythe. Randy mengaku telah dipukuli oleh sekelompok orang sebelum manggung di Dublin, Irlandia pada 10 November lalu.

Nasib naas baru aja menimpa vokalis band metal, Lamb Of God, Randy Blythe. Randy mengaku telah dipukuli oleh sekelompok orang sebelum manggung di Dublin, Irlandia pada 10 November lalu.

Kejadian berawal saat Randy lagi jalan-jalan di Samuel Beckett Bridge yang letaknya nggak jauh dari tempat dia dan bandnya menginap pada malam hari. Saat lagi asyik foto-foto, ada sekelompok anak muda mendatangi Randy.

Ia menyebut ada sekitar 5-6 remaja yang menghampirinya. Sadar didatangi remaja itu, Randy sempat mencoba untuk menghindar.

Tapi tiba-tiba 'bruuk', Randy ngerasa ada yang mukul kepalanya dengan benda tumpul. Nggak berhenti disitu, beberapa remaja itu juga coba untuk menariknya badannya seakan ingin 'mengunci' tubuhnya.

Nggak mau badannya abis, Randy pun sempat mencoba untuk meloloskan diri. Apalagi ia ngelihat ada seorang remaja yang membawa sebuah pisau.

Untungnya ada seorang pengendara lewat yang ngebunyiin klakson yang ngebuat gang itu kaget dan mutusin ngelepasin badan Randy. Dapat kesempatan itu, Randy langsung cabut dan kembali ke hotel.

Randy pun sempat ngeceritain panjang lebar kejadian itu di akun Instagram resminya sambil ngeposting foto Samuel Beckett Bridge hasil jepretannya. Selain itu, ia juga nuturin bahwa kondisinya saat ini baik-baik aja meski kadang ngerasa sedikit pusing.