Apes, Konser Sheila On 7 Di Hentikan Lagi Oleh Polisi

LAZONE.ID - Dipercaya sebagai band penutup di sebuah acara musik di Bandung, Duta CS harus tertunduk lesu lantaran harus turun panggung sebelum acara selesai.

Sebagai salah satu band yang paling digandrungi oleh para penikmat musik, penampilan Sheila On 7 emang selalu dinantikan. Tapi, apa jadinya ketika suasana masih sangat meriah lalu tiba-tiba dihentikan begitu aja? Kesel dan pasti bikin emosi. Mungkin hal itulah yang dirasakan oleh Duta CS beberapa waktu yang lalu.

Dipercaya sebagai band penutup di sebuah acara musik di Bandung, pelantun Jadikanlah Aku Pacarmu ini tiba-tiba harus hilang konsentrasi karena pihak berwajib tiba-tiba nyelonong gitu aja dan menghentikan pertunjukan. Kecewa, Eros dkk harus rela turun panggung karena dianggap menyalahi jam izin keramaian.

Hal ini dibenarkan oleh salah satu personil Kepolisian Cidadap Bandung, “Izin keramaian Bandung hanya sampai 22.30 WIB. Itu baru kami hentikan pada pukul 23.30 WIB.” Gimana pun peraturan haruslah tetap ditegakkan, meskipun langsung bikin Sheila On 7 tertunduk lesu saat turun panggung.

“Berarti Sheila nggak boleh main di malam hari,” ungkap Duta dengan roman muka yang nggak enak. Berbeda dengan Eros yang keep smile sambil berujar, “Ya lapang dada saja.”

Rencananya band fenomenal 90an ini bakal membawakan sekitar 12 lagu, namun ketika 8 lagu berjalan para personil kepolisian naik ke panggung dan bikin Sheila Gank kecewa berat. Uniknya, kejadian tersebut pernah dialami oleh pelantun Pemuja Rahasia ini pada tahun 2014 lalu. Alasannya sama, mereka udah melampaui jam keramaian. Yah, apes lagi deh!