Aroma Latin Yang Seksi di Panggung 'Revival Tour' Selena Gomez

LAZONE.ID - Ini kali pertamanya Selena Gomez manggung di Indonesia.

Selena Gomez sukses menggoda ribuan Selenator yang memenuhi Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong pada Sabtu (23/6).

Selena pun membuka penampilannya dengan hitsnya yang berjudul 'Same Old Love'. Tampil dengan balutan jumpsuit hitam transparan yang sangat seksi, Selena sukses menghipnotis penonton. 

Suasana konser semakin memanas ketika detuman tambla dari 'Come and Get It' mengajak penonton untuk ikut bergoyang bersama Selena. Dengan tatanan panggung yang dilengkapi dengan LED superbesar, ia pun melanjutkan dengan 'Sober','Good For You', 'Survivors' dan 'Slow Down'.
 

Aroma latin juga terasa di atas panggung dengan berbagai atribut jumpsuit yang dipakai oleh Selena. Spesialnya lagi, 22 Juli lalu Selena genap berulangtahun ke-24 yang membuat Indonesia begitu spesial sebagai ajang perayaan hari jadinya itu. 

Total lebih dari satu jam Selena menghibur pada Selenator. Beberapa lagu lain seperti 'Me and My Girls', 'Me and The Rythm', 'Body Heat', 'Hands To My Self', 'Love Me Like a Love Song', 'Who Says', 'Feel Me' dan 'Nobody' sukses dibawakan dengan seksi. 

Hingga akhirnya tiga lagu berturut-turut dibawakan sebagai penutup 'Revival Tour' Selena Gomez. Ketiga lagu itu nggak lain adalah 'Kill Em With Kindness', 'I Want You To Know' dan 'Revival'.