Aroma Pemberontakan di Grammy 2019

LAZONE.ID - Empat musisi menolak untuk tampil di malam puncak Grammy 2019.  

Menjelang malam puncak Grammy Awards 2019, sempat muncul kontroversi. Sederet musisi disebut menolak untuk tampil di malam puncak. 

Musisi-musisi tersebut diantaranya adalah Childish Gambino, Kendrick Lamar, Ariana Grande hingga Drake. Dari keempat nama tersebut, ternyata cuma Drake yang datang ke malam puncak. 

Uniknya, keempat musisi tersebut justru pemenangnya. Bahkan, Childish Gambino muncul sebagai salah satu musisi yang paling banyak mendapatkan piala.  Aroma pemberontakan pun terasa. Ketiga musisi yang tidak datang, sementara penyerahkan piala diwakilkan oleh orang lain. 

Bahkan, Drake yang muncul di atas panggung Grammy 2019 secara frontal mengkritik penghargaan tersebut. Sayangnya, aksi tersebut 'dipotong' oleh pihak Grammy. 
 



Ariana juga nampak mengeluarkan protes lewat Twitter. Dia sempat ngoceh saat Mac Miller harus kalah dari Cardi B dalam kategori Best Rap Album. 

Berbagai isu memang mengiringi penolakan keempat musisi itu untuk tampil di malam puncak Grammy. Salah satu yang meroket soal pihak Grammy yang disebut tak mendukung salah satu genre musik. 

Selain itu, ada juga isu soal 'pasar' yang sudah menguasai beberapa nominasi Grammy 2019. Tapi, pihak Grammy sendiri belum kasih tanggapan soal kabar tersebut.