Audioslave Mau Reuni?

LAZONE.ID - Usai album ketiga mereka 'Revelations' dirilis pada 2006 lalu, mereka justru ngilang bak ditelan bumi. Mereka sempat muncul 2011 lalu dengan menyatakan bahwa Audioslave bubar.

Bagi kamu pecinta musik rock pastinya masih ingat dengan nama grup band Audioslave? Mereka sempat melejit berkat beberapa hitsnya kayak 'Like A Stone', 'Show Me How to Live' dan 'Cochise' sekitar enam tahun lalu.

Sayangnya, usai album ketiga mereka 'Revelations' dirilis pada 2006 lalu, mereka justru ngilang bak ditelan bumi. Mereka sempat muncul 2011 lalu dengan menyatakan bahwa Audioslave bubar.

Para penggemar mereka pun kecewa dan terus berharap Chris Cornell, Tom Morello, Tim Commerford dan Brad Wilk bisa kembali lagi. Dan, kayaknya harapan para fans nggak lama lagi jadi kenyataan.

Baru-baru ini Chris Cornell membuka kemungkinan untuk reuni Audioslave. Chris yang sempat aktif lagi dengan band lamanya, Soundgarden menuturkan bahwa mereka masih ada lagu baru yang belum sempat dirilis.

"Kami punya banyak lagu (sembelum bubar) dan kami punya keuntungan untuk bisa membereskannya semuanya. Pasti sangat keren jika semua itu bisa terjadi," ucap Chris seperti dikutip NME, beberapa waktu lalu.

Jadi, tinggal tunggu aja nih! Apakah Audioslave akan benar-benar reuni?