Avicii Bakal Rilis 2 Album Comeback?

LAZONE.ID - Avicii memutuskan buat vakum sejak Agustus 2016 lalu.

Avicii kayaknya lagi benar-benar menyiapkan sebuah comeback yang epic. Avicii disebut nggak cuma menyiapkan satu album buat dirilis.

DJ asal Swedia itu kabarnya menyiapkan 2 album yang akan dirilis tahun ini. Rencananya, album pertama bakal dirilis pada September mendatang.  Kemudian, album kedua dari Avicii bakal dirilis sebulan setelahnya.

Nggak cuma itu, untuk album pertama pun sudah ada beberapa bocoran. Album yang dirilis pada September nanti disebut bakal dikasih titel 'Lord'. Beberapa judul lagu dari album 'Lord' pun sempat muncul.



Dimulai dari 'Without You', 'Lonely Together','Friend Of Mine', 'You Be Love' dan 'What Would I Change It To'. Lewat akun Instagram Avicii sempat memposting sebuah video yang berlatarbelakang lagu barunya. Dan, hastag yang dipakai dalam caption bertuliskan titel-titel diatas.

"New music coming (very) soon! #friendofmine #withoutyou #lonelytogether#youbelove #whatwouldichangeitto #noparticularorder," tulis Avicii dalam caption video yang dipostingnya.

Avicii sendiri memutuskan buat vakum sejak Agustus 2016 lalu. Sampai saat ini, Avicii udah sukses merilis 2 album dalam kariernya.