Avicii Putuskan Hiatus Mulai Tahun Ini

LAZONE.ID - Avicii akan manggung terakhir di Inggris pada 28 Agustus mendatang.

Avicii membuat sebuah pengumuman yang sangat mengejutkan. Di tengah kesuksesannya, DJ asal Swedia itu memutuskan untuk vakum dari dunia musik dunia. 

Penampilannya di Inggris pada 28 Agustus mendatang setidaknya jadi yang terakhir tahun ini. Setelah itu, Avicii sudah memastikan akan rehat untuk waktu yang belum ditentukan. 

"Dua minggu lalu gue berpikir saat manggung di Amerika Serikat. Saat itu gue benar-benar berpikir hal-hal yang baru dan menyadari bahwa gue butuh 'pergi' sejenak," ucap Avicii lewat situs resminya. 
 


"Gue nggak pernah mengejar materi tapi gue merasa beruntung dan berterima kasih bisa berada di posisi seperti ini. Tapi gue kembali berpikir untuk pergi dari kehidupan sebagai artis," sambungnya. 

Tentu aja keputusan yang diambil sama Avicii nggak gampang. Hingga ia mengaku beberapa kali memikirkan dulu sebelum akhirnya ambil keputusan. 

Meski nggak jelasin sampai kapan bakal vakum, Avicii pun nggak begitu saja menutup diri dari fansnya. Ia berjanji bakal balik lagi, tapi nggak dalam waktu dekat ini. 

"Gue bisa comeback, tapi nggak akan secepatnya," jelasnya.