Axl Rose dan Slash Baikan, Guns N' Roses Bakal Reunian?

LAZONE.ID - Semua orang tahu hubungan Axl Rose dan Slash nggak pernah akur. Hubungan mereka hancur saat Slash keluar dari grup band Guns N' Roses pada 1993 silam.

Semua orang tahu hubungan Axl Rose dan Slash nggak pernah akur. Hubungan mereka hancur saat Slash keluar dari grup band Guns N' Roses pada 1993 silam.

Kedua sering terlibat perang di media. Komentar negatif, umpatan sampai saling mengejek udah kayak hal yang biasa dari hubungan mereka.

Tapi baru-baru ini ada kabar mengejutkan datang dari kedua hubungan dua rockstars itu. Slash mengaku sudah baikan dan sudah berteman lagi sama Axl.

Komentar tersebut dilontarkan dalam sebuah wawancara di sebuah Stasiun TV Swasta Swedia. Nggak cuma itu, Slash juga menyebut reuni Guns N' Roses bukan jadi hal yang mustahil untuk bisa diwujudkan dalam waktu dekat ini.

Reuni besar Guns N' Roses seperti jadi harapan semua pecinta musik rock di dunia. Bukan mengecilkan personel sekarang, tapi GNR 'generasi' Slash disebut masih paling keren.

Bersama Izzy Stradlin, Duff McKagan, Steven Adler dan Axl Rose, Slash mendirikan GNR pada 1985 silam. Setidaknya ada empat album dari enam album GNR yang dirilis bareng Slash.

Dan, empat album itu pun bisa dibilang adalah masterpiece dari karier GNR sendiri. Beberapa hits kayak 'Welcome To Jungle', 'Sweet Child o' Mine', 'Paradise City', 'Nightrain' hingga 'November Rain' lahir dari empat album itu.

Jadi nggak heran kan, generasi GNR bareng Slash disebut paling keren dan dinantikan buat bisa gabung lagi. Dan, harapan itu pun sekarang muncul lagi.